Bersyukur

Bersyukurlah apabila kamu tidak mengetahui sesuatu, karena itu akan memberimu kesempatan untuk belajar atas apa yang tidak kamu ketahui itu serta hala-hal yang terkait dengan hal itu sendiri.....bersyukurlah untuk masa-masa sulitmu karena itu lah masa kamu akan berkembang dan menemukan jati dirimu...



Bersyukurlah atas keterbatasan yang kamu miliki,karena itu akan memberimu kemsempatan untuk mengembangkan apa yang kamu bisa.....Bersyukurlah untuk setiap hal-hal baru yang mungkin sulit untuk kamu lalui, karena itu akan memberikan kesempatan untuk memfungsikan akal dan pikiranmu.....Bersyukurlah untuk masalh-masalah yang kamu temui karena itu akan membangun kekuatan tekad dan karaktermu..... Bersyukurlah untuk setiap kesalhan yang kamu buat, karena disana kamu akan menemukan suatu pembelajaran yang tidak kamu temukan dimanapun.....Bersyukurlah karena kamu dianggap berbeda karena itu akan kamu kan mendapat perhatian yang lebih....... bersyukurlah jika kamu jatuh karena pada akhirnya kamu tahu untuk bangkit lagi..... bersyukurlah jika kamu letih dan lelah..... karena itu kamu telah membuat suatu karya yang berbeda,mungkin mudah bersyukur akan hal-hal yang baik terjadi pada kita, akan tetapi percayalah bahwa hidup yang berkelimpahan dan menjadi lebih baik akan datang kepada mereka yang juga bersyukur pada masa- masa yang sulit sekalipun.


Rasa syukur bisa mengubah hal hal yang negatif  menjadi positif, temukan cara-cara bersyukur akan masalah- masalah yang kamu hadapi dan semua itu akan jadi berkah bagimu.....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks..